Berita  

Mau Ke Surabaya, Ini Jalur Alternatif yang Disiapkan Satlantas Pamekasan !

PAMEKASAN,  CYBERJATIM.ID,- Pengalihan arus lalu lintas tidak hanya dilakukan oleh Satlantas Polres Sampang melainkan Satlantas Polres Pamekasan juga mengalihkan arus guna menghindari kepadatan lalu lintas.

Pengalihan arus lalu lintas yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pamekasan dikarenakan ada giat Ketupatan pada tanggal 9 Mei 2022 dan acara Per – Peran pada tanggal 10 Mei 2022 Desa Ambat, Desa Tanjung dan sekitarnya.

Pengalihan arus bagi warga Sumenep dan Pamekasan yangs hendak menuju Sampang dan surabaya melalui jalur alternatif yakni jalur Proppo.

BACA JUGA :  Waw... Lowker Besar -besaran BUMN PT Pertamina, Buka 84 Posisi, Segera Lamar dan Cek Persyaratannya

AKP. Mokhammad Munir selaku Kasatlantas Polres Pamekasan menegaskan pengalihan arus lalu lintas dilakukan apabila jalan utama mengalami kemacetan sehingga pihaknya menyiapkan jalur alternatif.

“Pengaliahan arus dilakukan apabila jalan utama ada kemacetan, apabila tidak ada kemacetan tetap memakai jalur utama, sudah kita siapkan apabila terjadi stack atau macet maka yg dari Pamekasan atau Sumenep ke Surabaya lewat Propo ke Omben Sampang “. Tegas Munir melalui pesan singkatnya. Minggu ( 8/05/2022 )

BACA JUGA :  2 Hari Hilang, Nelayan Tewas Mengambang di Pantai Cipalawah Garut

Red