TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

” MAMI BARU ” Brand Rokok Lokal Kekinian, Angkat Perekonomian Dan Mengurangi Pengangguran

Penulis: | Editor: Heru Soejatmiko

MAMI BARU, – Kini telah hadir rokok dengan merk masa kini, dengan tampilan elegan dan rasa yang has, mempunyai daya tarik luar biasa bagi penikmat rokok khususnya, searah dengan taglinenya ” Hisapannya Memang Beda “.

 

Kemasan kekinian, mampu memantik para millenial untuk berbabalik arah, dari yang semula penikmat rokok non lokal, kini beralih pada product lokal dengan merek yang menarik dan terlihat mewah.

BACA JUGA :  Sembari Amankan Kegiatan Per-Peran di Pamekasan, Polisi Lakukan Penempelan Stiker Bebas Covid-19 pada Kendaraan

 

Mami baru tidak hanya memiliki ciri has rasa berbeda, juga memiliki kekayaan brand yang mampu bersaing dengan product lainnya.

 

Terbukti saat ini, hampir berbagai media dan bahkan para ahli hisap pinggiranpun semua mulai terpesona akan kenikmatannya.

BACA JUGA :  Minggu Terakhir Masa Jabatan Bupati Aceh Selatan Sejumlah Kepsek & Kapus Di Mutasi

 

Mami Baru juga terbilang murah cukup dengan harga Rp.20 ribu dengan isi 20 batang, terbilang ramah kantong dan rugi rasanya jika tidak menikmati hasil dari product lokal seperti ” Mami Baru “.

 

Tidak hanya itu “Mami Baru” yang sudah menjadi hak paten dari perusahaan rokok CV. Cempaka ini sudah mampu berkontribusi terhadap meningkatnya perekonomian masyarakat.

BACA JUGA :  Asisten I Dan Anggota DPRA Hadiri Santunan Anak Yatim-Yatimah Suaq Bakung

 

CV. Cempaka perusahaan yang dikenal masih baru ini, sudah mampu berkonrribusi terhadap perekonomian Indonesia.

 

Terhitung hingga kini kurang lebih 300 karyawan aktif yang hidup dibawah binaan CV. Cempaka, dengan optimis akan mengurangi angka pengangguran yang ada di Indonesia.

 

 

 

 

Terkini Lain