Penulis: Luthfiadi | Editor: Heru Soejatmiko
MAMI BARU, – Kini telah hadir rokok dengan merk masa kini, dengan tampilan elegan dan rasa yang has, mempunyai daya tarik luar biasa bagi penikmat rokok khususnya, searah dengan taglinenya ” Hisapannya Memang Beda “.
Kemasan kekinian, mampu memantik para millenial untuk berbabalik arah, dari yang semula penikmat rokok non lokal, kini beralih pada product lokal dengan merek yang menarik dan terlihat mewah.
Mami baru tidak hanya memiliki ciri has rasa berbeda, juga memiliki kekayaan brand yang mampu bersaing dengan product lainnya.
Terbukti saat ini, hampir berbagai media dan bahkan para ahli hisap pinggiranpun semua mulai terpesona akan kenikmatannya.
Mami Baru juga terbilang murah cukup dengan harga Rp.20 ribu dengan isi 20 batang, terbilang ramah kantong dan rugi rasanya jika tidak menikmati hasil dari product lokal seperti ” Mami Baru “.
Tidak hanya itu “Mami Baru” yang sudah menjadi hak paten dari perusahaan rokok CV. Cempaka ini sudah mampu berkontribusi terhadap meningkatnya perekonomian masyarakat.
CV. Cempaka perusahaan yang dikenal masih baru ini, sudah mampu berkonrribusi terhadap perekonomian Indonesia.
Terhitung hingga kini kurang lebih 300 karyawan aktif yang hidup dibawah binaan CV. Cempaka, dengan optimis akan mengurangi angka pengangguran yang ada di Indonesia.