TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

Gubernur Maluku Dukung PBVSI Kembangkan Prestasi Olahraga Tingkat Nasional

Penulis: | Editor: Fazaraul Farahiyyah

Maluku, CYBERJATIM.ID, – Gubenur Maluku, Murad Ismail menyampaikan dengan kepengurusan Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) yang baru dilantik dibawah kepemimpinan Ny. Widya Pratiwi Murad akan berjalan dengan baik.

Apalagi disuport langsung oleh Pemerintah Daerah Maluku dan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

“Saya berikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya atas dilantiknya kepengurusan PBVSI Provinsi Maluku masa bakti 2022-2023.” Ucap Murad Ismail dalam sambutannya pada pelantikan PBVSI Maluku. Jumat (10/3/2023).

BACA JUGA :  Disdukcapil Maluku Gelar Rapat Forum OPD

Orang nomor satu di Maluku itu juga mengajak kepengurusan PBVSI yang baru dilantik agar dapat menjadikan Pelantikan PBVSI sebagai titik balik kemajuan organisasi serta sebagai penyuara bagi pengurus untuk memperjuangan cita-cita bersama dan menjadikan PBVSI sebagai parameter olahraga di tingkat Nasional.

BACA JUGA :  Kapolda Maluku: Terus Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Kepada Anggota Polri, Keluarga dan Masyarakat

“ Saya berharap kepengurusan yang dilantik hari ini dapat menjadikan pelantikan sebagai titik balik kemajuan organisasi serta menyuarakan bagi pengurus untuk memperjuangkan cita-cita serta menjadikan PBVSI sebagai parameter olahraga ditingkat nasional”, pinta Gubernur.

Sebagai ketua Pembina PBVSI, Ketua KONI Provinsi Maluku dan Gubernur Maluku, ia bertekad untuk membantu mensukseskan program-program PBVSI kedepan dalam memajukan olahraga tersebut.

BACA JUGA :  Teatrikal Pocong, Cara Unik Satlantas Polres Pamekasan Tekan Penyebaran Covid-19

Untuk itu, kata Gubenur siapkan program – program prioritas yang menjadi visi – misi organisasi dengan tetap menjaga kemitraan dengan semua pemangku kepentingan dan menjadikan PBVSI sebagai wadah mengembangkan prestasi.

“Saya berharap peserta rakerda PBVSI dapat melanjutkan penataan organisasi dan langkah strategis yang dapat memperkuat kerja-kerja organisasi yang lebih baik,” harap Gubernur.

Terkini Lain