TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

Sigit Priyono Geser Kedudukan Bambang Edy Suprapto Sebagai Ketua PMI Pamekasan

Sumber : Jawa Post Radar Madura

Penulis: | Editor:

PAMEKASAN, Cyberjatim.id,- Palang Merah Indonesia (PMI) Pamekasan punya ketua baru. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setkab Pamekasan Sigit Priyono terpilih secara aklamasi dalam Muscab XII, Jumat (25/2).

Dalam musyawarah cabang (muscab) itu, ada dua nama yang muncul ke permukaan. Selain Sigit, ada Bambang Edy Suprapto, ketua PMI Pamekasan dua periode. Namun, nama yang terpilih adalah Sigit Priyono.

BACA JUGA :  Seorang Kades Pamekasan Membawa Istri Orang Proses Mediasi, Benarkah ?

Pria yang lahir di Banyuwangi itu terpilih secara aklamasi. ”Pada saat muscab, saya tidak di lokasi, namun nama saya diusulkan dan terpilih aklamasi,” kata Sigit kemarin (26/2).

Setelah terpilih, Sigit dimintai kesanggupannya memimpin PMI Pamekasan. Dia diminta datang ke lokasi kegiatan muscab. Dia pun datang memenuhi panggilan tersebut dan menerima hasil keputusan musyawarah tersebut.

BACA JUGA :  Anggaran 3,3 Miliar, Proyek Pengaspalan di Pamekasan Ambles

Sigit berkomitmen akan membawa PMI Pamekasan menjadi organisasi kemanusiaan yang profesional, berintegritas, mandiri, dan dicintai masyarakat. Pihaknya akan bangun kemitraan strategis dengan pihak lain.

Selain akan meningkatkan kemitraan, dia juga berkomitmen untuk menigkatkan integritas SDM di PMI. Prinsipnya, PMI menjadi organisasi kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Keutamaan Tarawih Malam ke 9, Seperti Ibadahnya Nabi Muhammad Kepada Allah

Muscab dihadiri perwakilan PMI Jawa Timur, pengurus PMI dari 13 kecamatan di Pamekasan, dan Sekkab Pamekasan Totok Hartono mewakili Bupati Baddrut Tamam.

(JPRM/CYBERJATIM)
Sumber : Jawa Post Radar Madura

Terkini Lain