Diduga Marak ” CALO “, Harga Tiket Film KKN di Desa Penari Dijual Dua Kali Lipat di Bioskop Pamekasan

PAMEKASAN, Cyberjatim.id,- Film KKN Di Desa Penari yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini, merupakan salah satu film horror Indonesia yang paling ditunggu pada tahun 2022 ini.

Ceritanya merupakan adaptasi dari cerita SimpleMan yang skenarionya ditulis oleh Lele Laila bersama Gerald Mamahit.

Sebelumnya, film KKN DI Desa Penari ini sudah terjadwal tayang pada 2020 yang lalu dan Februari 2022 dan akhirnya tertunda karena pandemi.

Menurut beberapa sumber, pasca pembatalan rilis pada Februari 2022, Manoj selaku produser mengumumkan bahwa film KKN di Desa Penari rilis pada libur Lebaran Idul Fitri tahun 2022.

Bersamaan dengan itu, ia mengaku siap untuk bersaing dengan sejumlah film besar yang tayang pada bulan yang sama, seperti film Doctor Strange in the Multiverse of Madness besutan Marvel Studios.

BACA JUGA :  Capaian Vaksinasi Rendah, Pamekasan Kembali Berada di PPKM Level 3

KKN Di Desa Penari adalah sebuah film bergenre Horror yang tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 30 April 2022.

Dilansir dari media klikkoran.com Film KKN Di Desa Penari resmi dijadwalkan penayangannya di bioskop-bioskop Indonesia pada 30 April 2022 dalam dua versi, yakni versi beberapa adegan yang telah dipangkas dalam pascaproduksi (cut) dengan klasifikasi usia 13 tahun ke atas.

Namun sayangnya banyak yang mengambil kesempatan dalam penayangan film tersebut, terbukti banyaknya dugaan terjadi calo tiket diluar harga yang dirilis boskop, khususnya di Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Dua Bendera Aktivis Pamekasan, Soroti Dugaan Reklamasi Tak Berizin di Pamekasan

Tiket yang dipatok oleh bioskop di Pamekasan Senin – Jumat Rp. 25.000 dan Sabtu – Minggu atau libur nasional Rp. 30.000 namun faktanya ditengah maraknya rasa penasaran pada KKN Penari ini Oknum Calo menjual tiket dua kali lipat dengan harga Rp. 50.000

Hal ini viral di komentar akun Istagram KCM bahkan sampai meletakkan nomor HP , setelah tim Cyberjatim.id mencoba untuk menghubungi via WhatsApp mengiyakan dengan harga Rp. 50.000.

Selain itu salah satu nitizen atas nama elmarisqa_ mengatakan

BACA JUGA :  Gandeng Pemuda Desa Palengaan Laok, PSSB khitan Gratis 60 Anak

” Sebenarnya bukan gak kebagian karena rame tapi lebih tepatnya tiketnya sudah kebeli sama oknum “calo”, dengan kedok mempermudah yang mau nonton 😀 Ngambil untungnya gak main2 loh bisa 2x lipat harga normal, mau heran tapi CALO😂😂😂 STOP BELI DI CALO BIAR KAPOK🥳 😎😎 “. Tulis elmariaqa_ di akun Instagramnya.

Membalas komentar para netizen, KCM Pamekasan di Instagramnya menyarankan agar melihat di story terkait info tiket

” ada di story ya kak, info pembelian tiket❤️ ” Singkatnya setiap menjawab komentar para netizen.

Sementara berita dinaikkan pihak KCP Pamekasan belum ada tanggapan.

Red