Satpol PP Dukung Bea Cukai Madura Berantas Rokok Ilegal di Pamekasan

PAMEKASAN, CYBERJATIM.ID,- Nampaknya rokok tanpa pita cukai semakin meningkat dari tahun sebelumnya, dan bahkan Kabupaten Pamekasan nampaknya menjadi tumpuan rokok tanpa cukai dari luar daerah.

 

Tidak hanya dijual diam – diam, nampaknya rokok tanpa cukai tersebut sudah mulai terpanpang disetiap etalase toko – toko ritael.

 

BACA JUGA :  PKL Menunggu Relokasi, Pagar Pecah dan Paving Mulai Rusak

Mirisnya lagi Facebook saat ini sudah mulai menjadi toko online shop rokok ilegal yang paling ampuh.

 

Untungnya tahun ini Pemerintah Kabupaten Pamekasan melalui Satpol PP dan Damkar Pamekasan berkomitmen untuk bekerjasama dengan Bea Cukai demi memberantas peredaran dan rokok ilegal serta akan memberi sanksi tegas bagi yang memproduksinya.

 

BACA JUGA :  Viral ...! 60 Pokmas Bermasalah Diwilayah Madura, Benarkah ?

 

Nah, sesuai jadwal yang telah ditetapkan bersama, semua kegiataan tersebut akan dilaksanakan pada periode juli hingga akhir tahun 2022. Tak terkecuali di Kabupaten Pamekasan Jawa timur sebagai bentuk sinergi menegakan hukum bea cukai dan pemerintah daerah di Madura.

 

“Satpol PP siap mendukung penuh Bea Cukai Madura memberantas rokok ilegal”, ungkap R.M. Syaiful Amin, S.Sos, M.Si, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pamekasan, Jum’at (15/7/2022) lalu.

BACA JUGA :  Bertabur CSR dari BRI Untuk Kabupaten Sampang

 

Pemberantasan ini dilakukan untuk melindungi masyarakat dari peredaran rokok ilegal. Serta untuk menciptakan perlakuan yang adil bagi industri rokok yang telah mematuhi segala ketentuan dan membayar cukai sesuai kewajibannya. ( News Satu )

 

 

Red