TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

Pj. Bupati Cut Syazalisma Inspektur Upacara Hari Kesakitan Pancasila.

Penulis: | Editor:

Tapaktuan-Cyberjatim.id. Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2023, Pemerintah Kabupaten (pemkab) Aceh Selatan menggelar Upacara, bertempat di halaman kantor Bupati lama, Minggu (1/10/2023).

Upacara dihadiri oleh unsur Forkopimda Aceh Selatan, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Skpk, ASN Jajaran Pemkab, Unsur TNI/Polri serta para undangan lain nya.

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut, Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP bertindak sebagai Inspektur Upacara, sementara sebagai Perwira upacara Kapten Inf Amri Umari (Pasi Pers Kodim 0107/Aceh Selatan) dan Komandan upacara Letda Inf Tri Suharto (Pasi Ops Kodim 0107/Aceh Selatan).

BACA JUGA :  Ujang Karmawan Maju Caleg DPRD Kabupaten Cianjur Lewat Dapil I

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini mengangkat tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”, selaku inspektur upacara, Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP mengatakan kedepan kita akan menghadapi masa-masa dimana potensi terhadap perpecahan, perselisihan dan hal yang lain sangat tinggi dan sangat besar.

BACA JUGA :  Waspada Akun FB Catut Nama Dan Foto PJ Bupati Aceh Selatan.

Oleh karena itu yakinlah bahwa Asn, TNI dan Polri dapat menjadi contoh suri tauladan bagi masyarakat melihat bagaimana aparatur yang disiapkan oleh negara menjadi bagian daripada pembawa pembaharuan yang bagus dilingkungan masyarakat katanya.

Pada kesempatan ini, khusus pada jajaran Asn saya menyampaikan bahwa jasa netralitas dalam pemilu dan pemilukada yang InsyaAllah akan kita lewati bersama-sama, dan melihat ada aturan-aturan serta etika-etika yang harus kita pedomani, ucap Cut Syazalisma.

BACA JUGA :  Pj Bupati Aceh Selatan: Akan Melakukan Assesment Kepada Sejumlah Kepala SKPK.

Lebih lanjut, kami berharap bagaimana kita bisa menjadi contoh yang baik, taat akan aturan, dan menjadi suri tauladan bagi masyarakat dan menghilangkan potensi terjadi perpecahan, kami yakin kita akan menjadi masyarakat Aceh Selatan yang cerdas serta suksesnya pemilu dan pemilukada mendatang. Pungkas Bupati.

 

Terkini Lain