TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

Paulus B. Sama, Siap Dampingi Kasus Penganiayaan Oktovianus Seran dan Donatus Tae

Penulis: | Editor: Fazaraul Farahiyyah

Kalimantan, CYBERJATIM.ID, – Paulus B. Sama, sebagai koorwil federasi Serikat Buru Indonesia di Kalimantan peguyuban Flobamora siap mendampingi kasus penganiyaan atas Okto, dan Don secara tuntas.

Menurut keterangan yang di himpun dari media ini bahwa Paulus, tidak tinggal diam melihat orang NTT di perlakukan seperti binatang.

BACA JUGA :  Gubernur Maluku Dukung PBVSI Kembangkan Prestasi Olahraga Tingkat Nasional

Kembali lagi Paulus B. Sama, menjelaskan bahwa ia meminta perusahaan Tanjung sawit Abadi harus responsibility terhadap karyawan yang telah di aniaya oleh satpam di kantor Afdeling.

BACA JUGA :  DPD PSI Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Kembali lagi dalam pernyataan Paulus B. Sama memintah Pemprov NTT, lihatlah para pemimpin Nusa Tenggara Timur wargamu NTT yang bekerja di perusahan Sawit diperlakukan seperti ini.

Di bergol seperti seorang penjahat atau teroris, wahai para pemimpin di NTT, Apakah harus diam? dimana harkat dan martabat kita orang NTT.

BACA JUGA :  Terdakwa Ketua Araksi NTT Alfred Baun mengikuti sidang perdana dalam kasus dugaan pembuatan laporan palsu terhadap sejumlah proyek.

Meski datang sebagai pekerja buruh kasar tapi bukan sebagai pengemis kepada perusahaan makanya pekerja harus mendapatkan perlakuan yang tidak manusiawi para pejuang nasib rakyat, tuturnya.

____________________________________________________________________

Terkini Lain