TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

Korban Banjir Trumon Tengah Dapat Pelayanan Kesehatan Dari Sidokkes Polres Aceh Selatan.

Penulis: | Editor:

Aceh Selatan-Cyberjatim.id. Seksi Kedokteran dan kesehatan (Sidokkes) Polres Aceh Selatan berikan pelayanan kesehatan secara grátis kepada korban banjir bandang di Desa Ladang Rimba Kecamatan Trumon Tengah Aceh Selatan, Senin (27/11/2023)

Dalam kegiatan pelayanan Kesehatan tersebut dipimpin langsung oleh Ps. Kasi dokkes Aiptu Hendriansyah Nasution SE., bersama Tim Kesehatan Sidokkes Polres Aceh Selatan.

BACA JUGA :  Polwan Goes to School Dalam rangka Hari Jadi Ke 75 Polwan RI

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru S.I.K., melalui Ps. Kasi Dokkes mengatakan bahwa Tim kesehatan melayanani Anggota Polri dan keluarganya serta masyarakat Korban banjir dengan memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan fisik,pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan kondisi kesehatan lainnya serta pemberian vitamin dan obat-obatan sesuai keluhan masing masing.

BACA JUGA :  Stikosa-AWS Menggelar Konferensi Internasional Komunikasi Media

“Sebanyak 67 warga terdiri dari 57 orang Dewasa dan 10 anak anak yang dilayani didapati sejumlah keluhan kesehatan diantaranya ada yang mengalami batuk, pilek, sakit kulit, demam dan sakit gigi.” Terang Aiptu Hendriansyah.

Sementara itu ditempat yang berbeda, Kapolres Aceh Selatan, melalui Kasi Humas Akp Adam Sugiarto menerangkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat korban banjir yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan maupun Pengobatan.

BACA JUGA :  Kapolres Nova Suryandaru Hadiri Pelantikan Penjabat Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma.

“Selain memberikan pelayanan kesehatan Polres Aceh Selatan juga memberikan bantuan pangan,penyaluran air bersih serta mengerahkan Personilnya untuk melakukan pengamanan dan pengaturan di lokasi banjir bandang.”Pungkas Kasi Humas.

Terkini Lain