TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

Keren ! Cyber Creative dan Asrof Creative Printing Gelar Lomba Lato – Lato Pertama di Madura

Moh. Hasan ( Kanan ) Owner Asrof Creative dan Printing , Luthfiadi ( Kanan ) Dirut PT. Clarissa Multimedia Group bersama Juara 1, 2 dan 3 lomba Lato - Lato se Kabupaten Pamekasan

Penulis: | Editor:

PAMEKASAN, CYBERJATIM.ID,- Cyber Creative Group dibawah naungan PT. Clarissa Multimedia Group bekerjasama dengan Asrof Kreatif dan Printing sukses menggelar lomba Lato – Lato kategori umur 5 sampai 12 tahun. Jumat ( 13/01/2023 )

Acara tersebut digelar di kantor Asrof Creative dan Printing, Dusun Bulung, Desa Dasok, Kecamatan Pademawu yang diikuti oleh kurang lebih 50 peserta dari berbagai desa se Kabupaten Pamekasan.

Foto bersama peserta Lomba Lato – Lato se Kabupaten Pamekasan

Moh. Hasan ketua Panitia acara tersebut mengatakan bahwasanya kegiatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak karena sudah mendukung dan ikut mensukseskan lomba lato – lato se Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Kades Larangan Slampar Dilantik, Hoyyibah : Akan Melayani Sepenuh Hati

” Kami ucapkan banyak terima kasih, hal ini kami berangkat dari motivasi dari yang melihat antusias anak – anak diberbagai kabupaten mulai beralih permainan, dari yang awalnya main HP kini mulai berbondong – bondong main Lato – Lato atau tek katek ( bahasa Madura ).

Selain itu Luthfiadi Directur Utama PT. Clarissa Multimedia Group melalui Cyber Creative cabang usahanya yang bergerak dibidang digital printing dan advertising mengatakan bahwa kegiatan positif seperti ini akan selalu dilakukan ditahun 2023.

BACA JUGA :  Dairi Sukses di Ajang Balap Dunia F1 Power Boat Lake Toba

” Selain ini hanya hiburan ini juga masuk pada olahraga, skil dan kemampuan anak – anak untuk mengolah permainan lato – lato, saya sangat bangga sekali acara yang terkesan mendadak namun pesertanya tembus kurang lebih 50 orang dari berbagai desa se Kabupaten Pamekasan “. Tegasnya

Tidak hanya itu Luthfi sapaan akrabnya sebelum membuka pihaknya berjanji akan mengadakan kembali lomba tersebut dengan hadiah yang lebih besar.

” Insya Allah bulan – bulan ini kami akan gelar acara lebih besar lagi, karena melihat antusias anak – anak main lato – lato sangat luar biasa, intinya pesan saya sebelum bertanding pastikan lato – latonya aman, sehingga tidak mengakibatkan hal yang tidak diinginkan “. Tutup Luthfi sembari membuka acara tersebut

BACA JUGA :  Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Pengamanan Pergantian Tahun

Hadiah dalam lomba Lato – Lato Juara Pertama 200.000 , Juara Kedua 130.000, Juara ke Tiga 70.000, ditambah piagam dan piala, serta memperebutkan juara 1,2 dan 3 Harapan.

Acara yang digelar Cyber Creative dan Asrof Creative dan Printing tidak dipungut biaya atau Gratis.

 

Red

 

Terkini Lain