TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

Kembali Terjadi Luapan Air di Pamekasan, K. Thoriq Sya’rani : Atasilah Jangan Janji Tok

Penulis: | Editor:

PAMEKASAN, Cyberjatim.id,- Hujan deras dengan intensitas tinggi yang saat ini terjadi di Kaupaten Pamekasan dan sekitarnya mengakibatkan luapan air hingga mengenangi jalanan. (1/3/2022)

Update Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, luapan sungai yang mengakibatkan banjir terjadi di sejumlah titik di wilayah perkotaan. Seperti di sepanjang aliran Sungai Samiran dan Simajid, Kelurahan Gladak Anyar, Jungcancang, Kelurahan Patemon, hingga muara Majungan, Pademawu.

BACA JUGA :  Kunjungi Usaha UMKM Budi Daya Pembibitan Buah Alpukat, Kakorbimas Baharkam Tegaskan Tugas Pokok Polri

Menanggapi terjadinya luapan air saat ini tokoh Masyarakat K.H. RP. Thoriq Sya’rani selaku pengasuh Pondok Pesantren Darus Salam Jung Cangcang, Kecamatan Pamekasan mengatakan bahwa banjir saat ini luar biasa.

” Ini banjirnya luar biasa masuk rumah warga, yang biasanya masuk setengah meter dan sekarang ini sudah nyampek dada, jadi alangkah baiknya jangan cuma janji – janji tok kalau ada yang mengatakan di daerah kota hanya terjadi luapan air ini menyakiti warga kota, sangat menyakitkan dan menyakitkan kata – kata seperti itu sebaiknya jangan dilontarkan “. Tegasnya

BACA JUGA :  Paulus Besin Samara, AM. Pd,S.Pd, Targetkan 10 Kursi pada Pemilu Mendatang di Partai Perindo

Selain itu K. Thoriq juga menyentil pemerintah untuk tidak janji terus, dan meminta untuk segera diatasi.

” Jadi jangan janji – janji tok wong sampang saja sudah 3 tahun terasi semua, semetara di pamekasan 3 tahun banjir 4 kali, harapan saya cepat di atasi bukan cuma di survie dan di kontrol, jadi segera atasilah jangan banyak omong ini dari suara hati nurani anak kampung”. Tutupnya

BACA JUGA :  Bersama Densus 88, Kemenag Pamekasan Tangkal Radikalisme Melalui Moderasi Beragama

Red

Terkini Lain