TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Lapas Kelas II A Pamekasan Bagikan Ratusan Sembako Secara Gratis

Penulis: | Editor:

Pamekasan || Uber Jatim News

Aksi Cepat Tanggap Lapas Kelas II A pamekasan meluncurkan program layanan pangan gratis bagi masyarakat di Bulan Ramadhan 1442 H dan ditengah pandmi covid-19 yang bertempat di halaman rumah dinas.

Program yang berbasis kupon ini sebagai layanan penyedia bahan pangan berupa beras, minyak gula dan lain sebagainya untuk warga pamekasan yang membutuhkan.

BACA JUGA :  OPINI: Lika-Liku Sinetron Indonesia Di Tengah Pandemi COVID-19 dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)

Kepala Lapas Kelas II A M Hanafi, mengatakan, sebanyak 200 paket sembako sisa didistribusikan secara terpisah diantar ke rumah masing masing warga yang membutuhkan.

“Tujuan dari pembagian sembako yakni untuk membantu masyarakat khususnya bagi keluarga pra sejahtera agar dapat mengurangi beban dan turut berbahagia menyambut Lebaran ya kurang 2 hari lagi seperti masyarakat pada umumnya,” tuturnya, Senin (10/05/2021).

BACA JUGA :  Suasana Lebaran, Kapolres Pamekasan Manfaatkan Momentum Apel Pagi untuk Halal Bihalal dengan Anggota

Adapun bantuan paket sembako yang dibagikan pada kesempatan kali ini meliputi bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga.

“Paket tersebut diantaranya beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, dan beberapa mie dan lain sebagainya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dibuka Presiden Jokowi, Kapolres Sukabumi Hadiri Puncak Penanaman Mangrove Nasional

Sasarannya kita melalui melakukan survei untuk mencari orang yg membutuhkan terbanyak yang memiliki keluarga pra sejahtera,

”Pemilihan lokasi juga melibatkan para petugas lapas untuk memperoleh data-data lengkap mengenai keadaan masyarakat yang sesuai dengan target sasaran,” tukasnya.

Terkini Lain