TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

Jalan Santai Lantamal IX Ambon dan Komunitas Mata Siri

Penulis: | Editor: Fazaraul Farahiyyah

Maluku, CYBERJATIM.DI, – Lantamal IX Ambon bersama Komunitas Mata Siri, gelar Jalan Santai yang merupakan salah satu aktifitas yang banyak digemari orang agar tubuh tetap bugar dan sehat.

Program jalan santai ini dijalankan pada setiap minggu pagi mulai pukul 07 : 00 WIT hingga selesai.

Komandan pangkalan utama TNI AL IX Brigjen TNI (MAR) Said Latuconsina, kepada sejumlah awak media di lokasi Kolam renang Tirto Segoro 11 Lantamsl IX Ambon Sore tadi, Minggu (5/5/ 2023), mengatakan pada Minggu, 26 februari lalu, bersama Komunitas Mata Siri melakukan jalan santai dengan rute perjalanan mulai star dari depan MCM dan berakhir finis di Kolam renang Tirto Segoro 11 Lantamal IX Ambon.

BACA JUGA :  Arus Balik Lebaran, Warga Negeri Luhu Padati Pelabuhan

Peserta jalan santai yang ikut sebenarnya bukan komunitas jalan santai mata siri saja namun diikut serta banyak orang yang berasal dari masyarakat kota Ambon, Malteng.” Katanya.

BACA JUGA :  Pj Bupati Cut Syazalisma Ingatkan Kesiapan Panitia PKA Ke 8 Demi Marwah Aceh Selatan.

Latuconsina menjelaskan, kegiatan kebersamaan tersebut,untuk membangun silaturahmi dengan Komunitas Jalan Santai ( KJS ).”Karena Olah raga adalah menjaga kebugaran fisik tetap terpelihara dengan baik.” Jelasnya

“Kita berada dalam satu komunitas sekaligus memperkenalkan kolam renang kepada masyarakat ,bahwa dilantamal IX Ambon ini kondisi pelabuhannya sudah seindah dan sebagus.” ujar Latuconsina.

BACA JUGA :  Safari Ramadhan K.H Buya Azarry Hasyim, Warga Kota Ambon Padati Halaman Masjid Alfatah

Lebih lanjut, kata Latuconsina, dengan adanya kolam renang tersebut, sayang kalau tidak dimanfaatkan oleh masyarakat kota Ambon maupun sekitarnya.

Untuk itu, Saya berharap sekaligus mengajak Masyarakat Kota Ambon, terutama anak-anak kita untuk kolam renang Lantamal IX Ambon, disamping hiburan.” harapnya.

Terkini Lain