TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Pamekasan Berikan Bingkisan kepada Petugas Pos Pam Lebaran

Penulis: | Editor:

Pamekasan || Uber Jatim News

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, mengunjungi petugas pos pam Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2021. Rabu (12/05/2021) sore.

Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada anggota Polri dan instansi lain yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Lebaran 1442 H.

BACA JUGA :  Kapolres Pamekasan Serahkan Beras Bansos 52 Ton dari Pemerintah untuk Masyarakat yang Terdampak PPKM Level IV

Dalam kesempatan itu, Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari Pamekasan Ny Poppy Apip Ginanjar beserta pengurus Bhayangkari dan PJU Polres Pamekasan memberikan bingkisan lebaran sebagai bentuk kepedulian para anggota yang sedang bersiaga di Pos masing-masing

BACA JUGA :  Forum Keuchik Tapaktuan Gelar Rakor Percepatan Pencarian Dana Desa

Dalam kunjungannya, Kapolres Pamekasan memberikan penekanan dan semangat kepada seluruh petugas pos pam dengan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.

”Semoga Allah selalu melindungi dan mencatat kerja kita sebagai ladang ibadah. Tetap semangat, jaga keselamatan, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas,” tukasnya singkat. (Chan/Red)

Terkini Lain