TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

Urdokkes Polres Pamekasan Lakukan Pemeriksaan Kesehatan pada Petugas Jaga di Pos Pengamanan Ketupat

Penulis: | Editor:

Pamekasan || Uber Jatim News

Urusan Kedokteran dan Kesehatan (Urdokkes) Polres Pamekasan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada petugas yang berjaga di Pos Pengamanan Ketupat, Selasa (11/5/2021)

Kegiatan pengecekan kesehatan tersebut sebagai bentuk upaya Polres Pamekasan terhadap anggotanya dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

BACA JUGA :  Kembali Terjadi Luapan Air di Pamekasan, K. Thoriq Sya'rani : Atasilah Jangan Janji Tok

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mengatakan, pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dan mencegah penularan Covid-19 kepada petugas yang berjaga di sejumlah Pos Pengamanan Ketupat.

Adapun bentuk pelayanan yang dilakukan urusan kesehatan (urkes) Polres Pamekasan seperti pengukuran suhu, mengukur TD, membagikan vitamin dan membagikan masker kepada personil yang bertugas di pos pengamanan (Pam).

BACA JUGA :  Gegara Serempet Mobil Pick Up, Warga Biboki Utara Dan Pemuda Tasain Saling Serang

“Kami berharap dengan pemeriksaan kesehatan ini, dapat mengurangi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Pamekasan,” harapnya.

Pihaknya juga berharap bahwa giat pengecekan kesehatan tersebut bermanfaat bagi anggota jaga Pos Pam ketupat

BACA JUGA :  Demo Ribuan Buruh Pabrik, Tuntut BLT dan Penolakan Kenaikan Cukai

“Setiap petugas yang berjaga di Pos Pam Ketupat sudah kami wajibkan untuk selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan setiap dua jam sekali,” tutupnya. (Chan/Red)

Terkini Lain