Berita  

Pelapor TPP ASN Batal Dipanggil BKPSDM Pamekasan, ASN Potong Tumpeng

PAMEKASAN, CYBERJATIM.ID,- Setelah beberapa hari muncul surat pemanggilan terhadap pelapor TPP ASN ( ABU SIDIK ) kini beberapa hari kemudian viral surat pembatalan pemanggilan yang ditujukan kepada Camat Pademawu.

 

Surat dengan nomor 600/06/432.403/2022 yang bersifat penting dikirim langsung oleh BKPSDM Pamekasan ke Kantor Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

 

Isi dalam surat tersebut berdasarkan surat panggilan ketua tim pemeriksaan hukuman dengan ASN tanggal 14 Juni 2022, Nomor 041/05/432/403/HD/2022 perihal panggilan ke IV kepada saudara Abu Sidik NIP 19700605 199307 1004. Penata Muda Tk. 1 (IIIB) Pengelola keamanan dan ketertiban Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, bersama ini kami beritahukan bahwa agenda tersebut di TUNDA sampai dengan adanya pemberitahuan lebih lanjut.

BACA JUGA :  Kepulan Asap Terjadi Didepan SMK 3 Pamekasan, Faisol : Tolak Fattah Jasin

 

Surat pembatan tersebut ditandatangi oleh ketua Tim Pemeriksaan Sri Puji Harijani, S.Pi selaku sekretaris BKPSDM dan sebagai ketua tim teknis.

 

Namun saat ini TPP ASN tahun 2022 sudah cair, sehingga pelapor ( Abu Sidik ) melakukan tasyakuran bersama pendiri Mabes NGO Pamekasan ( Zaini Wer-Wer ) dengan melakukan pemotongan tumpeng dan diselenggarakan di Dusun Tegal, Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu. Sabtu ( 18/06/2022 )

BACA JUGA :  Keutamaan Sholat Tarawih Malam ke 10, Allah Akan Memberi Rizki yang Bagus Dunia dan Akhirat

 

 

 

Meski demikian pelapor kasus dugaan korupsi TPP ASN perwakilan salah satu ASN Bapak Abu Sidik kepada awak media,persoalan permasalahan TPP ASN tahun 2021 sudah di laporkan,kami bersama Markas Besar ( Mabes) N.G.O Pamekasan bersama perwakilan ASN di Kabupaten Pamekasan akan terus berjuang agar TPP ASN tahun 2021 di Kabupaten Pamekasan bisa di cairkan. “

BACA JUGA :  Serasehan Sejarah On The Bus, Bersama PT. Mandala Wisata Rangga Jaya

 

Jadi saya sebagai pelapor terkait kasus dugaan korupsi TPP ASN Kabupaten Pamekasan bersama teman – teman lintas LSM Mabes NGO Pamekasan akan terus mengawal persoalan ini,karena menyangkut hak para ASN yang lingkungan Pamekasan,jadi kami akan kawal terus sampai tuntas,”tuturnya.

 

Red