TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

Pelantikan Forum Pemuda Dan Mahasiswa (FPM) Abdya-Jakarta, Resmi Jadi Sayap Paguyuban Swadaya.

Penulis: | Editor:

Jakarta-Cyberjatim.id. Kamis 16 November 2023 telah dilaksanakan Pelantikan Organisasi Paguyuban Forum Pemuda dan Mahasiswa (FPM) Aceh Barat Daya-Jakarta periode 2023-2026 di Gedung Badan Penghubung Pemerintah Aceh-Jakarta Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten 1 Pemkab Aceh Barat Daya Bapak Musawir, S.Sos, Ketua Umum Swadaya-Jakarta H. NG Yani Paripurna R, Sekretaris Jendral Swadaya Bapak Safrizal, ST, MT, Bapak. Ir. Razali AR, M.Si Mantan Sesditjen PDT Kemendes PDTT, Bendahara Umum Swadaya-Jakarta Ibu Cut buleun Hasan sani, Dewan Pembina FPM ABDYA-JAKARTA, seluruh Pengurus dan Anggota FPM ABDYA-JAKARTA dan beberapa tamu undangan.
Ketua Pelaksana Muhammad Kanafi S.E menyampaikan laporan kegiatan, ia mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara pelantikan kepengurusan FPM ABDYA-JAKARTA periode 2023-2026,ia juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan panita pelaksana yang telah membantu melancarkan acara ini. Diakhir laporannya ia mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan yang ada.
Acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan.

BACA JUGA :  Lima Unit Mobil dan Satu Sepmor Dilalap si Jago Merah

Pembacaan Surat Keputusan dibacakan oleh Sekretaris Jendral Swadaya Bapak Safrizal, ST, MT, lalu Ikrar Pelantikan pengurus dipimpin oleh Ketua Umum Swadaya H.NG Yani Paripurna R.

Dalam sambutan nya Akmal Al-Qarasi ketua Umum FPM ABDYA-JAKARTA mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Ketua Umum Forum Pemuda mahasiswa (FPM) Aceh Barat Daya-Jakarta. Dengan penuh tanggung jawab, saya siap mengemban amanah ini dengan penuh dedikasi. Saya yakin, dengan kerja keras, kolaborasi, dan komitmen, kita dapat meraih prestasi yang gemilang.

Besar harapan saya untuk meningkatkan sinergi antara pengurus dan anggota semakin baik, sehingga kita dapat mewarnai lembaran-lembaran baru. Tentunya apabila rekan-rekan anggota Forum Pemuda mahasiswa (FPM) Aceh Barat Daya-Jakarta. memiliki saran, kritik, dan masukan, kami selaku pengurus akan selalu terbuka untuk menerimanya.

Mari jadikan tahun ini sebagai awal perjalanan yang penuh prestasi dan keberhasilan, InsyaAllah saya berserta rekan-rekan pengurus akan berusaha dengan semangat juang yang tinggi untuk memberikan yang terbaik.

BACA JUGA :  Anies Singgung Rekam Jejak di Jakarta Dalam Rakernas PKS

H.NG Yani Paripurna R Ketua Umum SWADAYA turut memberikan dukungannya untuk para pengurus yang baru dilantik. Ia berharap dalam kepengurusan FPM ABDYA-JAKARTA periode tahun 2023-2026 akan menjadi organisasi yang bermanfaat dan lebih baik lagi. Beliau juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap anggota FPM ABDYA-JAKARTA yang berprestasi. “Anak-anak FPM ABDYA-JAKARTA ini saya akui memang orang-orangnya memiliki potensi, Saya yakin melalui organisasi ini, Pemuda dan Mahasiwa akan mendapatkan banyak manfaat di bawah naungan SWADAYA.

Ketum SWADAYA berpesan kepada pengurus FPM ABDYA-JAKARTA untuk dapat mengembangkan organisasi FPM ABDYA-JAKARTA ini secara profesional, dengan menumbuh kembangkan jiwa patriotisme, nasionalisme dan modernitas kepada daerah, bangsa dan negara, dengan cara pandang yang dinamis.

“Jadikan FPM ABDYA-JAKARTA sebagai tempat bersatu, tempat perjuangan, tempat pengkaderan, tempat belajar, dan tempat membina pemuda dan Mahasiwa dalam mempercepat kemajuan daerah dan sebagai organisasi naungan Swadaya yang dapat terus berkontribusi dalam Pembangunan dan Kemajuan Daerah.

BACA JUGA :  Kapolsek Gunungsitoli Alo’oa Pimpin pelaksanaan Apel Pagi, Beri Arahan Pelaksanaan Tugas Sehari-Hari

Selain itu, Bapak Asisten I Musawir, S.Sos., M.Si Kabupaten Aceh Barat Daya. Mengucapkan selamat atas terlaksananya pelantikan kepengurusan Forum Pemuda Mahasiswa (FPM) Abdya-Jakarta periode 2023-2026. “yang turut hadir di acara tersebut memberikan apresiasi. Hadirnya Paguyuban sebagai wadah berkumpulnya masyarakat Abdya di Ibu Kota Jakarta.

“Saya sangat apresiasi ya, dengan kehadiran Paguyuban Forum Pemuda dan Mahasiwa (FPM) Abdya-Jakarta memperkaya lagi suasana keakraban kekayaan intelektual komunal yang ada di Ibu Kota Jakarta,” Dalam kesempatan ini, Bapak Musawir S.Sos.,M.Si berpesan kepada FPM ABDYA-JAKARTA untuk dapat bersinergi bersama pemerintah daerah. “Kehadiran Paguyuban Abdya di Jakarta semakin memperkaya budaya kita di sini dan bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Abdya lebih maju, lebih modern,” katanya.

Kemudian acara diakhiri dengan prosesi makan malam bersama seluruh tamu hadirin yang hadir

Terkini Lain