Pelaku ” BALI ” Depan Kantor Bupati, Berhasil Diamankan Satlantas Polres Pamekasan

Satlantas Polres Pamekasan, amankan puluhan kendaraan balap liar depan Kantor Bupati Pamekasan

PAMEKASAN, CYBERJATIM.ID,- Balap liar bukan hal yang asing kita dengar di kota berjuluk Gerbang Salam, hampir disetiap titik sering dijadikan ajang memacu skil, khususnya kalangan muda.

 

 

Tidak pernah memikirkan seperti apa resikonya, yang terpenting adalah kepuasan melawan gengsi dimata teman – temannya.

 

 

Ada tiga titik yang kerapkali dijadikan ajang balap liar, diantaranya jalan Kabupaten depan kantor Bupati Pamekasan, Jalan Jokotole depan Hotel Front One dan Jalan Panempan arah Stadion Gelora Ratu Pamellingan ( SGRP ).

BACA JUGA :  GMNI Pamekasan Kembali Turun Jalan, Terkait Dugaan Penyelewengan Pupuk Bersubsidi

 

 

Beberapa hari lalu viral dimedia sosial, terjadi insiden yang tidak diinginkan, disaat para pelaku balap liar sedang berekpresi didepan kantor Bupati Pamekasan, mengalami kecelakaan.

 

 

Hingga akhirnya Polres Pamekasan melalui Kasat Lantas melakukan razia pada sabtu malam 4 Juni 2022 di jalan Kabupaten Pamekasan dan mengamankan sekitar 75 unit kendaraan.

 

” “Malam ini kita bisa meringkus 75 sepeda motor dan langsung kami giring ke kantor kami yang berada dijalan Raya Nyalaran atau eks.Polwil Madura. Kami akan tindak tegas semua pelaku Bali dan tiada ampun kepada pelaku balap liar yang sudah membuat resah warga pengguna jalan raya, tetapi terkadang mereka begerombol atau berkonvoi dijalan,” ungkap kasat saat meringkus peserta Bali didepan Pendopo Bupati.

BACA JUGA :  KPM BPNT Desa Palengaan Laok Terima 600.000 Tanpa Ada Pemotongan Apapun

 

Sementara itu, Novan Leksono yang tinggal di Rumah Dinas Lapas bilangan Jalan Kabupaten Pamekasan juga mengaku terganggu. Bahkan geram dengan kelakuan pemuda dan komunitas motor yang kerap menggeber motor dengan cepat dan bising di tengah malam.

BACA JUGA :  16 Cafe Hits di Pamekasan, Romantis Terkece dan Terkeren

 

“Betul mas setiap malam saya terganggu dan terdampak langsung oleh suara bising knalpot brong balap liar, bahkan terkadang sampai subuh. Wajar jika saya bersama keluarga bahkan Kalapas otomatis terganggu saat akan beristirahat atau mungkin komunitas motor ini belum terdata sama sekali di kepolisian serta tidak jarang para komunitas ini juga terlibat balap liar ,” ungkap Novan yang juga kepala KPLP Lapas Kelas IIA Pamekasan itu, Senin pagi.

 

Red