TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

Luffman Menjadi Saingan Rokok Milik Philip Morris Internasional, Tapi Sayang Ilegal

Penulis: | Editor:

MADURA, CYBERJATIM.ID,- Keren ! Siapa yang tidak mengenal rokok Luffman rokok yang informasi datang dari luar pulau Madura, kini banyak diminati dan bahkan hampir 100% toko ritail menjualnya.

 

Rokok luffman kini menjadi saingan rokok putih asal Amerika serikat yang dimiliki oleh philip morris international.

 

Nampaknya rokok putih nomor satu di Indonesi bahkan dunia kini mendapatkan saingan khususnya diwilayah Madura.

 

Luffman dengan kemasan menarik dan harga terjangkau mampu memikat para penikmat rokok putih, hingga akhirnya beralih dengan dalih rasa sama dan harga lebih murah.

BACA JUGA :  Vaksinasi Berhadiah, Kapolres Pamekasan Serahkan Hadiah Utama Kepada Pemenang Undian

 

Luffman, ya …. Rokok yang tidak diketahui dimana tempat produksinya kini menjadi perbincangan masyarakat Madura karena rasanya yang mampu bersaing.

 

Tapi sayang …..!!! Rokok luffman belum menggunakan pita cukai ( ilegal ) namun tetap santuy tanpa adanya tekanan dari pihak Bea Cukai Madura.

 

Proses perjalannya nampaknya sangat mulus lewat darat maupun laut menuju wilayah Madura.

 

Apakah ada backing besar dibalik penyaluran atau peredaran rokok Luffman ? Kenapa dengan mudah masuk wilayah Madura meskipun tanpa pita cukai yang jelas – jelas sudah merugikan negara ! menjadi tanda tanya besar.

BACA JUGA :  Luffman dan Nice Nampak Jelas Tersusun Rapi Saat Rilis Pemusnahan Rokok Ilegal, Dapat Dari Mana ?

 

Sementara itu, M. Rahim kembali menyoroti kinerja Bea Cukai Madura dan bahkan Bea Cukai Jawa Timur , yang dinilai kurang tegas menyikapi persolan maraknya peredaran rokok Ilegal dari luar pulau Madura.

 

” Informasi yang saya dapat ini milik orang luar Madura, cuma sekarang di Madura kami duga sudah banyak yang menjiplak, untuk mengetahui rokok ini biasanya dilihat dari tulisannya yang timbul atau tidak “. Tegasnya

BACA JUGA :  Deklarasi P4TM Se - Madura, Mengembalikan Kejayaan Tembakau Madura

 

” Kemana Bea Cukai Jawa Timur dan BC Madura, kalau memang itu rokok dari luar kok bisa masuk Madura ? apakah ada yang membackingi dan anihnya sampai saat ini tidak pernah saya dengar BC Madura melakukan rilis dan membeberkan rokok Luffman, padahal hampir 100% toko kecil di Madura berjualan ! “. Tegas Rohim

 

 

Sementara BC Jatim belum memberikan tanggapan, Tim Cyberjatim.id berusaha konfirmasi melalui WhatsApp dan telpon selulernya namun belum dibalas dan diangkat.

 

Red

Terkini Lain