Ini 4 Poin Penting yang Diduga Merugikan H. Kamil atau Pergudangan

PAMEKASAN, CYBERJATIM.ID, – Miris rasanya ketika melihat seorang tokoh atau pengusaha lawas yang sudah lama berkepung didunia tembakau kemudian diusir saat wawancara terkait kekecewaannya pada panita P4TM.

Pihaknya sudah mempelajari isi surat dalam undangan VIP tersebut dan menggaris bawahi beberapa point yang diduga pembodohan atau tidak benar.

H. Kamil berusaha mengajungkan tangan sebanyak 2 kali namun pihak panitia tidak merespon. Sehingga pihaknya melakukan konfrensi pers , namun belum selesai bicara lembaran yang dipegang dirampas oleh panitia dan diminta keluar ( diusir )

BACA JUGA :  Alumni UIM Terpilih Jadi Ketua IKA PMII Pamekasan

Ada 4 point yang menjadi persoalan disini, dan kami anggap ini fitnah dan tidak benar dan perlu di klarifikasi.

1. Pergudangan mematok harga tertinggi 39.000 tertinggi
2. Memberikan laporan qouta full ke pabrik padahal belum full
3. Memasukkan tembakau jawa ke Madura secara terselubung
4. Pengambilan sampel melebihi 1-2 kg.

BACA JUGA :  Profil Singkat Fattah Jasin, Calon Wakil Bupati Pamekasan

Dari 4 poin singkat ini diduga merugikan pihak HK karena pihaknya selaku pergudangan tidak pernah melakukan seperti apa yang menjadi tuduhan dalam surat tersebut, HK berharap panitia klarifikasi ke publik, karena yang jelas poin-poin yang ada didalam lembaran undangan VIP ini fitnah dan tidak benar.

BACA JUGA :  Yudisium Strata I Program Studi Managemen dan Akuntansi, Subaidi : Saya Siap Bantu 100 Juta

Pihaknya menilai ini sudah tidak benar karena hanya sebagian undangan saja yang mendapatkan surat ( visi dan misi ) ini, dan tidak dibacakan secara langsung maksud dan tujuannya didepan publik pada saat acara.

Red