TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

Peduli Sesama, Disdikbud Aceh Selatan Gelar Bakti Sosial Di Trumon Tengah.

Penulis: | Editor:

Aceh Selatan-Cyberjatim.id. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Selatan Akmal, AH, S.Pd, beserta para Kabid dan perwakilan Guru SD dan SMP Se-Aceh Selatan menggelar Bakti Sosial [gotong-royong] di empat titik Sekolah terdampak banjir bandang yang menghantam pemukiman penduduk serta sarana dan prasarana dikawasan Trumon Tengah pekan lalu.

Acara bakti sosial tersebut berlangsung hari ini Selasa [28/11/2023] dimulai dari pukul 9.00 wib pagi sampai dengan selesai sekitar pukul 5.00 wib sore.

BACA JUGA :  Sebulan Dibentuk, Satgas TPPO Polri Sikat 714 Tersangka

Adapun Gedung Sekolah yang dibersihkan oleh ASN Dinas Pendidikan pada bakti sosial yang digagas Kadisdik Akmal, AH, S.Pd, diantaranya SDN 1 Ladang Rimba, SDN 2 Ladang Rimba, SMP 1 Trumon Timur, SMPS Ramatul ‘Ibad.

Salah seorang Kepala Sekolah SDN Mutiara Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan Budi Darmawan kepada Cyberjatim.id mengatakan ratusan Guru yang mewakili Sekolah masing-masing Se-Kabupaten Aceh Selatan sangat antusias melaksanakan kegiatan bakti sosial di Sekolah Trumon Tengah tersebut katanya.

BACA JUGA :  Herman Suhadi Hadir di Tengah-Tengah Masyarakat Desa Sengir

Apalagi masih banyak tumpukan lumpur yang dibawa arus banjir bandang pekan lalu belum dibersihkan, dengan adanya giat bakti sosial kali ini bisa dibersihkan bersama-sama.

Dan saling peduli sesama adalah sebuah tanggung jawab kita bersama apalagi saat ini mereka butuh motivasi dari kita yang masih ada hati nurasi ucap Budi Darmawan.

Hari ini para ASN dilingkungan Disdikbud Aceh Selatan telah hadir ke Trumon Tengah membantu membersihkan Gedung Sekolah akibat banjir bandang.

BACA JUGA :  PPS Gampong Gunung Cut, Samadua Sukses Merekrut Anggota KPPS Pemilu 2024.

Dengan penuh semangat para ASN dilingkungan Disdikbud Aceh Selatan melaksanakan kegiatan bakti sosial demi mewujudkan persatuan dan kesatuan antara satu sama lainya.

Hadirnya Kadis, Kabid dan ratusan ASN yang mewakili Sekolah masing-masing di Aceh Selatan kelokasi musibah banjir bandang di Trumon Tengah sangat mencerminkan semangat kebersamaan dan peduli sesama sebagai rasa kemanusian yang harus kita jaga senantiasa pungkas Budi Darmawan.

Terkini Lain