Berita  

Rokok Durno Semakin Marak, Bea Cukai Madura Kemana ?

PAMEKASAN, CYBERJATIM.ID,- Siapa yang salah ? ini menjadi tanda tanya besar setelah tim Investigasi Cyberjatim.id melakukan penelusuran kepada toko – toko kecil di Kabupaten Pamekasan.

 

Kemana Bea Cukai ? ya hal ini juga perlu dipertanyakan setelah banyaknya rokok Ghaib berkeliaran di Kabupaten Pamekasan, bahkan juga banyak rokok yang diduga dari luar daerah juga menghantui Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Wamira Mart Pusat Sepi, Cabang Apalagi ! Muttaqin : 91 Wamira Mart Tahun 2022

 

Rokok Ghaib ( Ilegal ) tersebut bukan semakin sedikit bahkan sepertinya ratusan merek beredar luas dengan aman.

 

Pinggiran kotapun tempat yang sangat strategis secara kasat mata dan mudah terlihat oleh petugas Bea Cukai Madura banyak sekali ditoko – toko rokok ilegal dari yang filter maupun kretek.

BACA JUGA :  Perketat Penerapan Prokes di Tempat Wisata, Kapolsek Tamberu Pamekasan Berharap Masyarakat Sadar

 

Bea Cukai Jatim saat dikonfirmasi melalui akun WhatsApp pengaduannya mengatakan akan disampaikan ke BC Madura.

 

” Siap pak akan kami mitigasi ke Madura pak, Siap pak Terima kasih informasinya, akan segera kami tindaklanjuti pak “. Tegas BC Jawa Timur

 

Sementara pihak Bea Cukai Madura melalui humas Zainul Arifin terus berkomitmen dan terus mencari informasi untuk pembuktian yang kuat.

BACA JUGA :  Mobil Water Canon Polres Pamekasan Kembali Diterjunkan Semprot Jalan dengan Disinfektan

 

 

” Karena memang dari beberapa merek tersebut, untuk membuktikan produksinya dari tempat yang dimaksud memang kita perlu pembuktian yang kuat, karena beberapa waktu lalu teman – teman LSM memberikan informasi kepada kami “. Ungkap Zainal