TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

Banjir Genangi Kantor Media Pamekasan Channel, Sebagian Aset Hangus

Penulis: | Editor:

PAMEKASAN, Cyberjatim.id,- Disebabkan intensitas tinggi hujan saat ini beberapa kecamatan di Kabupaten Pamekasan tergenang air.

Bukan cuma terjadi dibeberapa ruas jalan Kabupaten dan pendidikan yang terkena dampak banji, melainkan kantor media online Pamekasan Channel juga terendam banjir.

Diketahui kantor perusahaan PT . Mulya Intermedia Pers yang terletak di Jalan Veteran gang II Kelurahan Barurambat Timur (Bartim) kecamatan Pamekasan kabupaten sekitar pukul 12.30 Wib juga dikegenangi air.

BACA JUGA :  Camat Pasie Raja Lantik Edy Hasmir Hs, Sebagai Keuchik Gampong Baro

Genangan yang mencapai kurang lebih 1 meter tersebut mengakibatkan 2 Laptop rusak, 1 camera dan beberapa dokumen aset perusahaan juga hangus terendam.

” 2 Laptop, 1 kamera dan dokumen penting perusahaan juga terkena air, ini terjadi saat dikantor tidak ada orang karena melakukan liputan khusus ke wilayah yang terkena banjir “. Tegasnya Mulyadi Ishaq

BACA JUGA :  Tragedi Suramadu : Kembali Terjadi Bunuh Diri, Dua Kali Dalam Sepekan

Tidak hanya itu Mulyadi menambahkan bahwa banjir hanya terjadi saat ini, pihaknya mengatakan sebelum berangkat bertugas air di kali masih kecil dan tidak ada firasat akan naik.

BACA JUGA :  DPC PDIP Pamekasan Gelar HUT ke 48 Dan Patut Mendapat Rekor Muri dengan Peserta Zoom Meeting Terbanyak

” Tidak ada kecurigaan sama sekali karena tidak ada hujan, dan sebelum saya dan teman- teman kelur melalukan liputan khusus keluar air di kali kecil dan tidak ada hujan “. Singkat Mulyadi sembari mengangkat komputer aset kantor

Red

Terkini Lain