TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
close menu

Masuk


Tutup x

ASN Nakes Jadi Saksi Partai, BKPSDM Sudah Komunikasi Dengan Directur RSUD Smart

Penulis: | Editor: Heru Soejatmiko

PAMEKASAN, CYBERJATIM.ID,- Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten Pamekasan diduga kuat terlibat langsung dalam pemilu 2024 dengan menjadi saksi parpol.

 

PNS tersebut atas nama Halimi seorang nakes yang menjadi saksi partai Perindo untuk rekapitulasi di kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan.

 

“Jika ada PNS yang terlibat dalam pemilu, apalagi menjadi saksi. Harus segera diproses oleh Badan kepegawaian,” kata Dayat aktivis di Pamekasan.

BACA JUGA :  Pasiops Kodim 0107/Asel Hadiri Pencanangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT RI ke 78.

 

Ia menyebutkan, Pemerintah telah mengimbau agar Aparatur Sipil Negara (ASN) bersikap netral dalam masa Pemilu/Pemilihan. Hal ini agar pesta demokrasi rakyat dapat berjalan secara jujur dan adil.

BACA JUGA :  Rokok " RAMA " Diduga Berasal Dari Kabupaten Sumenep Berkeliaran Bebas di Pamekasan

 

Pemerintah bahkan telah menerbitkan Surat Keputusan Bersama (SKB) Nomor 2 Tahun 2022, Nomor 800-547 4 Tahun 2022, Nomor 246 Tahun 2022, Nomor 30 Tahun 2022, dan Nomor 1447.1/PM.01/K.1/09/2022 tentang Pedoman Pembinaan dan Pengawasan Netralitas Pegawai ASN dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Pemilihan.

 

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pamekasan Saudi Rahman saat dimintai konfirmasi melalui saluran telpon memberikan respon bahwa pihaknya sudah melakukan komunikasi directur RS Smart untuk ditindaklanjuti.

BACA JUGA :  Cong Wahyu Resmi Jadi Kakak Asuh Yatim Piatu, Al-Baqarah 220 : Memperbaiki Keadaan Mereka Adalah Baik

 

” Sudah dikomunikasikan dg direktur RS smart dan sdh ditindaklanjuti..

Terima kasih infonya “. Tegasnya

 

 

Terkini Lain